bebas jerawat

https://bebasjerawat.info/

Team info
Description Bekas kaki dengan pembuluh darah yang menyerupai jalinan kawat?

Jutaan wanita terganggu oleh pembuluh laba-laba - mereka yang tidak enak dilihat dari pembuluh darah merah, biru atau ungu yang paling sering muncul di paha, betis dan pergelangan kaki.

Spider veins, dikenal di dunia medis sebagai telangiec tasias atau sunburst varicosities, adalah vena kecil dan tipis yang terletak di dekat permukaan kulit. Meskipun vena-vena prima ini terhubung dengan sistem vena yang lebih besar, mereka bukan merupakan bagian penting darinya.

Sejumlah faktor berkontribusi terhadap perkembangan pembuluh laba-laba, termasuk keturunan; kehamilan dan kejadian lain yang menyebabkan pergeseran hormonal; penambahan berat badan; pekerjaan atau kegiatan yang membutuhkan duduk bebas jerawat atau berdiri lama; dan penggunaan obat-obatan tertentu.

SCLEROTHERAPY

Saat ini, banyak dokter dan perawat yang memenuhi syarat memperlakukan spider veins dengan sclerotherapy. Dalam prosedur yang agak sederhana ini, vena disuntikkan dengan larutan sclerosing, yang menyebabkan mereka runtuh dan memudar dari pandangan. Prosedur ini juga dapat mengatasi gejala-gejala menyusahkan yang terkait dengan spider veins, termasuk sakit, terbakar, bengkak, dan kram malam.
Skleroterapi dapat meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri Anda. Setelah setiap sesi sclerotherapy, vena akan tampak lebih terang. Dua sesi atau lebih biasanya diperlukan untuk mencapai hasil yang optimal. Umumnya aktivitas normal dapat dilanjutkan setelah skleroterapi.

Anda juga harus menyadari bahwa prosedur hanya merawat vena yang saat ini terlihat - tidak ada yang mengubah sistem vena secara permanen yang mencegah vena baru untuk muncul di masa depan.

Dalam kasus lain, perawatan laser saya dapat digunakan sendiri atau dikombinasikan dengan sclerotherapy.

INJEKSI TERPENUHI ULTRASOUND

Pembuluh darah yang tidak bisa diobati dengan sclerotherapy diterapi dengan injeksi ultrasound.

Di bawah bimbingan ultrasound dupleks, vena varises berada. Sambil menonton layar pada ultrasound, vena disuntik dengan agen sclerosing. Solusinya ketika disuntikkan adalah mengiritasi vena, menyebabkannya runtuh. Dressing tekanan diterapkan di area yang disuntikkan untuk membantu kompresi vena.

Kemungkinan efek samping

Jarang, reaksi alergi dapat terjadi. Reaksi lokal dapat termasuk rasa sakit dan kerusakan jaringan karena kemungkinan beberapa larutan bocor ke jaringan sekitarnya. Situs jika suntikan akan sedikit lunak dan memar. Terkadang ketegasan di daerah itu bisa tetap ada. Seiring waktu ini akan terpecahkan.

FLEBEKTIFITAS AMBULASI

Varises besar dan berliku-liku mungkin harus ditangani oleh prosedur invasif minimal yang disebut flebektomi ambulatori. Dalam prosedur ini, vena yang bersangkutan dipetakan dengan USG Doppler menggunakan penanda. Anestesi lokal disuntikkan ke kulit di tempat operasi. Insisi sangat kecil dengan ukuran 2mm dibuat untuk mengakses vena. Dengan instrumen kecil, vena digoda dan dihapus. Dokter mengikuti vena, mengeluarkannya sebagian. Ketika https://bebasjerawat.info/ prosedur selesai, sayatan ditutup dengan jahitan dan tekanan berpakaian diterapkan di area operasi.

Kemungkinan efek samping

Memar sedang sampai berat dapat terjadi yang mungkin membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk menghilang. Infeksi atau flebitis (radang vena) jika terjadi dapat diobati dengan antibiotik atau anti-inflamatory. Mati rasa pada tungkai bawah atau tulang kering karena pembengkakan dan tekanan bisa terjadi.
Created 19 Jul 2018
Total credit 0
Recent average credit 0
Cross-project stats SETIBZH
Free-DC
BOINCstats.com
Country Indonesia
Type Other
Members
Founder gumilangawan
New members in last day 0
Total members 1 (view)
Active members 0 (view)
Members with credit 0 (view)


©2019 COPYRIGHT 2017-2018 NCN

Generated 13 Nov 2019, 7:00:07 UTC