gejala demam berdarah

https://bebasjerawat.info/gejala-demam-berdarah/

Team info
Description Jadi Anda cukup pintar untuk mempraktekkan seks yang aman (mencegah kehamilan dan STD) dengan menggunakan kondom dengan benar. Tapi apa yang Anda lakukan dengan kondom ketika Anda selesai dengan itu? Berikut ini beberapa petunjuk tentang pembuangan kondom yang ramah lingkungan.

Pertama, jangan menyiram kondom Anda! Membilas kondom bukanlah cara untuk menghadapinya. Kondom dapat menyumbat saluran air di rumah Anda (atau saluran air di mana pun Anda berada). Ini bisa menjadi situasi yang mahal dan memalukan. Jika kondom berhasil melalui sistem septik Anda, hanya akan berakhir dengan limbah padat. Ini berarti bahwa seseorang harus menariknya keluar dari pengolahan limbah, yang tidak menyenangkan bagi siapa pun. Kondom bahkan mungkin berhasil melewati pabrik perawatan. Ini tidak baik karena itu berarti bahwa itu bisa berakhir di pasokan air, dan hal terakhir yang kita butuhkan adalah lebih banyak polusi di sungai, danau, dan lautan kita.

Tidak semua kondom dibuat sama rata. Kebanyakan kondom terbuat dari lateks, yang berarti bahwa mereka akan terurai. Lateks, bagaimanapun, tidak terurai ketika berada di bawah air, yang mengapa tidak baik untuk menyiram kondom digunakan Anda. Kondom tidak sepenuhnya terbuat dari lateks, namun, dan hal-hal lain pada kondom (spermisida, pelumas) dapat mempengaruhi biodegradabilitas. Pilihan terbaik tampaknya mengirim mereka ke TPA dan melihat bagaimana mereka melewati ujian waktu.

Beberapa kondom, termasuk semua kondom perempuan, terbuat dari poliuretan, sejenis plastik. Ini tidak akan terurai. Namun, tidak ada pilihan selain menempatkannya di tempat sampah, karena depot daur ulang lokal Anda tidak akan mendaur ulang kondom bekas. Mereka bahkan tidak akan mendaur ulang kondom baru.

Kondom lain terbuat dari kulit domba. Ini benar-benar kondom biodegradable. Jangan kehabisan dan dapatkan kondom kulit domba dulu! Kondom kulit domba tidak melindungi terhadap penyakit menular seksual. Pori-pori dalam kulit domba cukup kecil untuk menghentikan sperma, sehingga mencegah kehamilan, tetapi pori-pori cukup besar untuk membiarkan penyakit menular seksual dan infeksi melalui. Pilihan ini hanya layak untuk orang-orang dalam hubungan monogami yang telah diuji untuk penyakit menular seksual. Jika ini kasusnya, Anda dapat mempertimbangkan bentuk pengendalian kelahiran yang lebih ramah lingkungan seperti diafragma, penutup leher rahim, atau perisai. Tanyakan kepada dokter Anda apa yang terbaik untuk Anda.

Terlepas dari apa bahan kondom yang Anda gunakan (lateks, poliuretan, atau kulit domba), Anda akan memiliki pembungkus untuk dibuang. Pembungkus foil ini tidak akan terurai, dan tidak dapat didaur ulang. Ini hanya harus dimasukkan ke dalam sampah.

Bahkan jika kondom lateks atau kulit gejala demam berdarah domba Anda dapat terurai secara biologis, sebaiknya jangan mencoba membuat kompos atau mengubur kondom Anda. Hewan akan mencium aroma manusia dan mencoba menggali apa yang telah Anda kubur. Ini berarti bahwa akan ada kondom yang tidak enak digunakan di sekitar. Mengubur kondom Anda sama saja dengan membuang sampah sembarangan: dan ada cara yang lebih baik untuk menangani kondom Anda.

Jadi, pada akhirnya, apa cara terbaik untuk membuang kondom Anda? Yang terbaik adalah membungkusnya dengan kertas toilet atau handuk kertas (atau bahan biodegradable lainnya: pikirkan dasar kertas seperti kantong kertas) dan kemudian letakkan di tempat sampah. Jangan membungkus kondom Anda dalam plastik, karena itu tentu tidak akan terurai. Kabar baiknya adalah bahwa air mani dan cairan vagina pada kondom pasti akan terurai, dan dapat memfasilitasi biodegradasi kondom.

Dan terakhir, ingat ... jangan pernah ciri ciri orang hamil menggunakan kembali kondom. Meskipun mengurangi, menggunakan kembali, dan mendaur ulang adalah motto untuk environmentalisme, Anda harus mengutamakan kesehatan Anda yang satu ini. Jangan meminimalkan penggunaan kondom Anda, jangan menggunakan kembali kondom Anda, dan itu terlalu buruk sehingga Anda tidak dapat mendaur ulangnya. Untuk berpikir pada skala yang lebih luas, menggunakan kondom ramah lingkungan karena mencegah penyebaran penyakit menular. Ini juga mencegah konsepsi, dan anak-anak telah didokumentasikan untuk menjadi pelukan konsumen sumber daya global.
Created 7 May 2018
Web site http://bebasjerawat.info/gejala-demam-berdarah/
Total credit 0
Recent average credit 0
Cross-project stats Free-DC
SETIBZH
BOINCstats.com
Country None
Type Other
Members
Founder anisara
New members in last day 0
Total members 1 (view)
Active members 0 (view)
Members with credit 0 (view)


©2019 COPYRIGHT 2017-2018 NCN

Generated 19 Sep 2019, 2:24:21 UTC